13 June 2012

Indonesia BISA !!!


  >BMW Seri Termewah Karya Anak Bangsa<

Desainer asal Indonesia terus menunjukkan kemampuannya membuat mobil-mobil yang dipasarkan di dunia. Tak ayal, karya anak bangsa membuat kesengsem pabrikan raksasa otomotif dunia, seperti Toyota, Daihatsu, Volkswagen dan terakhir BMW.
Yang paling terbaru adalah dipilihnya Didit Hadiprasetyo oleh BMW untuk memberikan sentuhan pada BMW Seri 7 Individual edisi spesial.
Desainer Indonesia yang kini berkiprah di Paris melakukan sentuhan ringan pada BMW Seri 7 Individual limited edition yang dibuat hanya lima unit. Ini merupakan kolaborasi pertama antara BMW Individual dengan desainer asal Asia. Pasalnya selama ini BMW menggaet nama-nama besar seperti Versace atau Giorgio Armani untuk mendesain mobil edisi khusus. Dalam mendesain mobil buatan Jerman ini, Didiet terinspirasi oleh citra langitlavender saat terbit matahari dalam landscape gurun yang tenang. Adapun di bagian interiornya dibalut dengan nuansa Merino Silk Grey dengan kombinasi jahitan selang berwarna kontras Merino Platinum. Bagian atap, pilar A, B dan C serta rak belakang dilapisi dengan kulit nappa atau Alcantara. Aura elegan makin terlihat dengan sentuhan warna Frozen Diamond Metallic di sekujur tubuhnya. BMW Seri 7 Individual edisi spesial juga dilengkapi lemari pendingin untuk menaruh sampenye. Tak ketinggalan tempat khusus gelas sampanye yang berada di depan sandaran tangan jok belakang, kanan dan kiri. Penumpang pun semakin dimanjakan dengan layar monitor LCD yang terhubung internet dan menyatu pada sandaran kepala jok depan. 

Berikut foto BMW Seri 7 Individual edisi spesial yang ambil dari Autoguide:








[sumber : vivanews.com]